Perfume - One Room Disco

Disuko... disuko... wan ruumu disuko


Wahh, begini toh lagu yang di bilang “Danceable spring-like song“... keren banget, walaupun blom bisa ngalahin lagu perfume paporit gwa "puppy love". Nuansa PV ini warna-warni banget, merah-putih-biru. Kaki Nocchi sama Kashiyuka kliatan jelas disini... nyahhahahhaa, dan yang pasti nocchi jadi kliatan keren disini, mantepp.
Perfume adalah girlband technopop jepang, yang sebelumnya lebih ke aliran "idol" yang menjurus nunjuk-in ke-cute-an mereka, kayak Morning Musume, dll gitu. Semenjak di pegang Nakata Yasutaka gaya "idol" mereka pun berubah drastis menjadi techno. Wooghh, saya masi inget pertama kali denger "Chocolate Disco" dari majalah amamiya versi elektronik... langsung "ehh... catchy banget nih beat-nya".
Setelah itu dapet suplai pv perfume banyak dari sai, di situ terselip "Kareshii boshu chuu". Lagu itu langsung terngiang2x selalu di kuping saya, mengingatkan saya waktu pertama kali suka Morning Musume dengerinnya "joshi kashimashi monogatari" terus. Semenjak itu saya jadi fans berat perfume.



PV bisa di embat disini dan yang pasti bukan saya yang upload, cuma tanya om google doank, ehh... disuruh kesitu. Thanks


*eiya... chii's sweet home season 2 mau mulai + FMA remake lagi... yatta!

Comments

Popular posts from this blog

blog is up

Bapak dan Anak

benkyooo