Early Present

*sujud syukur

Hari ini gwa dapet sepeda yang dari dulu gwa inginkan, ngomong2x sepeda yang gwa pingin itu gayanya sepeda gunung tapi dengan ban tipis 700c. Sempet kepikiran frame cruiser maz dink gwa bikin kayak gitu, tapi setelah liat2x polygon trexia jadi kayaknya kok sama aja jatohnya. Akhirnya di putus-in buat beli polygon trexia, sepeda hybrid dari polygon.

Awalnya gwa gak butuh sepeda baru, jadi nyari second dulu. Dapet di beberapa forum lokal tapi ada yang barangnya di Malang, trus ada yang lapaknya dari november udah gak disentuh. Kemudian gpl langsung nyari barunya, daripada ngejar 2nd dari orang yang bikin iklan gak jelas. Sempet ke toko sepeda deket rumah yang jualannya "polygon-ish", iseng tanya2x disitu pada awalnya di bilang itu barang uda gak ada stoknya tapi pas yang jaga liat brosur polygon dia bingung sendiri ada apa ngga barangnya, akhirnya nunggu yang punya toko besoknya. Besoknya gwa ke toko itu lagi, gwa langsung tanya ke yang punya toko ada gak barangnya... kata dia emang udah gak ada stoknya.

Okelah kalo begitu... langsung jalan ke RodaLink Kali Malang, kebetulan waktu nyari rem hidrolik deore 2010 di situ sempet liat wujud itu trexia. Langsung berangkat ke TKP, disana pas nanya ada stok trexia ato ngga yang jaga sempet bingung juga.. tapi langsung gwa pasti-in kalo itu trexia ada di lt. 2. Bener aja, pas ke atas ada penampakan trexia... gwa langsung senyum, HOANJRITT itu sepeda yang gwa mau.

Ban di pompa, set rem, set gearset... tes jalan, bayar. Sayang pas nyampe rumah hujan, jadi gak bisa langsung nyoba tapi kebetulan, hari minggu ada CFD [*baca car free day] di Thamrin, mo nyoba bareng rombongan gelatik.

YAY... This is my early present, hybrid is roowckx d00d... Alhamdulillah

*ps: yang penting screenshot dulu, foto lengkapnya nyusul.... :))

Comments

Popular posts from this blog

blog is up

Bapak dan Anak

benkyooo