Gwa cinta Bekasi

Gwa cinta Bekasi... errr, 70% suka 30% benci

Bermula dari Car Free Day yang diadakan di sepanjang Jl. Ahmad Yani di Bekasi, di sana berbagai kegiatan dilakukan oleh semua lapisan masyarakat. Semua tertawa, berolahraga, bergaul, dll. Lanjut ke detail.

Gwa mulai dari yang jeleknya dulu, biar happy ending. Presentase benci yang sampe 30% itu karena jalan. Yak, jalan.... jalan di Bekasi jelek. Sedangkan sepeda gwa Polygon Trexia yang ber jenis kelamin hybrid tapi lebih condong ke road bike, sangat susah di jalan yang berlubang dan aspal gak rata... damn, it's pain in my ass *and my balls*. Jadi kalo ini di ibaratkan stage rally, jalan menuju ke Jl. Ahmad Yani tempat CFD itu presentasenya 50% tarmac dan 50% gravel. fufuufufuuu... kesian ban 700c sama hub abal2x gwa.
Jalanan jelek di mulai dari jalanan menuju caman, ya ampun itu jalan... mungkin kalo buat MTB ato Seli gak masalah... lah ini, road bike yang pake fork rigid + hardtail, sampe kesemutan tangan gwa nahan getarannya. Belum di Kali Malang, lubang2x siluman bertebaran.

Sekarang 70% senang2x-nya, menyenangkan karena rombongan gowes gelatik lumayan banyak, ada 4 sepeda yang berangkat. Jokinya mulai dari Juragan, Kakak pertama, Suster, dan Jagoan [*sengaja pake nick... ehehhehehe]. Berangkat dengan santai, saking santainya gak terasa gowes... lagi2x gara2x ban 700c yang tipis jadi gak terlalu banyak tenaga yang gwa keluar-in.

Sempet tersendat-sendat gara-gara jalanan berlubang, akhirnya gwa "curhat" di jalanan 100% tarmac deket-deket Metropolitan Mall. Itu aspal menggoda banget, jadi sempet ninggal-in rombongan demi "curhat". Di situ baru terasa kalo setang flatbar gwa gak mendukung buat ngebut, goyangnya itu... serem juga di kecepatan segitu goyang-goyang, mana blom punya helm.
berikut skrinshot CFD Bekasi.


Wahahahhaha.... ga ada "mereka-mereka" yang ngeluar-in asep, langitnya juga biru banget

ehh... ada sepedanya Jagoan

"mereka" yang disisihkan




ente mau ape?, ngapain aje bisa disini... balap pelan2x-an sepeda sama om-om dari robek, main futsal, sepatu roda, low rider, bmx, onthel, bulutangkis... semua adee

Rombongan gelatik, Juragan, Kakak Pertama, Jagoan, dan yang ngambil gambar Suster. Kakak Pertama mejeng bareng seli-nya dan sepeda jagoan nyelip. Minggu yang menyenangkan, seandainya tiap hari minggu kayak gini...

Comments

Popular posts from this blog

blog is up

Bapak dan Anak

benkyooo